Set Fire To The Rain (Adele)

Sabtu, 14 November 2009

Film 2012

Film 2012 telah serempak ditayangkan diseluruh dunia pada tanggal 13 November kemarin. Film ini dapat menarik perhatian semua orang karena ceritanya yang seruh.
Film 2012 adalah sebuah film fiksi yang menceritakan tentang datangnya musibah besar-besaran yaitu sebuah benda langit yang ukurannya cukup besar jatuh ke bumi di tengah lautan, sehingga terjadi gempa bumi yang berskala besar yang dapat menggoyahkan seluluh bagian bumi, dan naiknya air laut ke daratan. Cukup ngerikan film 2012 itu.
Tapi kita sebagai manusia janganlah takut setelah menonton/mendengar cerita tentang film 2012. Bahkan kabar kiamat akan datang telah kita dengar langsung di tv maupun di media cetak yang menyatakan secara rinci waktu terjadinya hari kiamat yaitu terjadi pada hari jum'at tanggal 21 Desember 2012.
Sebenarnya berita kiamat telah dibesar-besarkan oleh orang barat, mungkin untuk mendonkrak film 2012 itu sendiri.
Sesungguhnya hari kiamat terjadi hanyalah Allah yang tahu kita sebagai manusia hanya bisa mengira-ngira. Tapi seandainya berita itu benar terjadi kita dapat ambil dampak positifnya dari berita seperti itu.
Ciri-ciri kiamat memang sudah tampak dimata kita, tapi ada satu ciri-ciri kiamat yang belum aku lihat di dunia ini yaitu keluarnya sang pendusta 'Dajjal'.
عن أبى هريرةرضى الله عنه،عن النبى ص م. قال:‎"‎لاتقوم الساعه حتى يبعث دجالون كذابون قريبامنثلاثين،كلهم يزعم انه رسول الله"
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. Dari Nabi saw, beliau bersabda, "kiamat tidak akan terjadi sebelum muncul para Dajjal (para pendusta) yang hampir 30 jumlahnya, yang semuanya mengaku sebagai utusan Allah." (HR. Bukhari dan Muslim).
Tapi seandainya kiamat terjadi entah esok, minggu depan atau 2012 siapkah anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar