Set Fire To The Rain (Adele)

Sabtu, 14 November 2009

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Surat Lamaran Pekerjaan dari sebuah iklan yang dikeluarkan oleh Manajer personalia PT. Angin Ribut yang beralamat di Jl Urip Sumoharjo no: 13 yang membutuhkan tenaga kerja sebagai security dengan syarat sbb:
1- Pria yang tingginya 160 cm keatas
2- Usia 18-30
3- Pendidikan terakhir SMA atau sederajat
4- SKCK
5- Foto 4X6 2 lembar
6- Surat keterangan dokter
7- Foto copy KTP

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Hal : lamaran pekerjaan Cirebon, 1 Oktober 2009
Lampiran: 1 berkas

Kepada Yth.
Manajer Personalia
PT Angin Ribut
Jalan Urip Sumoharjo no.13
Cirebon 45167

Dengan hormat

Berdasarkan iklan bapak/ibu di koran radar cirebon 27 September 2009, Mengenai lowongan pekerjaan untuk menjadi security di perusahaan bapak/ibu.

Dengan ini saya mengajukan lamaran untuk mengisih posisi tersebut. Keterangan singkat tentang diri saya dapat saya jelaskan sebagai berikut:
nama: Karyanto
tempat dan tanggal lahir: Cirebon, 23 September 1991
alamat: Jalan Kartini 01 cirebon
pendidikan: D-3.

Saya sampaikan bahwa saya selalu siap degan masalah yang akan datang pada waktu siang maupun malam. Saya juga sebelumnya telah menjadi scurity di perumahan Pondok Indah.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan
1. 1 lembar foto copy ijaza terakhir;
2. 1 lembar SKCK;
3. 1 lembar foto copy KTP;
4. 1 lembar surat keterangan dokter;
5. 2 lembar foto ukuran 4x6;
6. 1 lembar daftar riwayat hidup.

Selanjutnya, saya bersedia mengikuti proses seleksi baik tertulis maupun praktik.
Demikian surat lamaran dari saya. Besar harapan saya agar diterima sebagai scurity di perusahaan bapak/ibu, atas diprosesnya surat lamaran ini, saya mengucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar