Set Fire To The Rain (Adele)

Minggu, 06 Desember 2009

Putus cinta adalah sebuah pengalaman yang sangat menyakitkan, apalagi putus dengan cinta pertama.
Tapi kejadian putus cinta yang dialami bukan berarti kisah cinta yang kita miliki berhenti sampai disini, yakinlah masih ada masa depan dan yang masih menanti cinta dari kamu.

Putus cinta tidak pernah ada obatnya bahkan dokternyapun hanya ada dalam lagu tidak ada dalam nyata.
Hanya kita sendirilah yang bisa menjadi dokter cinta dan mencari obatnya sendiri.

Tapi disini aku berikan resep untuk mengobati putus cinta Gratis.

- keluarkan semua kekecewaan kamu yang biasa orang bilang "unek-unek" pada benda. Misalnya dengan memukul-mukul lantai dan teriak sekencang-kencangnya.

-ceritakan kesedihan kamu kepada sahabat terdekat kamu untuk mengurangi emosi dalam diri kamu, jangan disimpan di dalam hati karena mungkin saja sahabat kamu bisa menghibur kamu dan bahkan mempunyai solusi yang terbaik bagi kamu

-jauhkan diri kamu dari benda-benda yang berhubungan dengan dia karena benda-benda tersebut yang selalu membuat hati kamu tidak bisa melupakan dia. Misalnya foto dan benda-benda (hadiah) yang pernah dia berikan kepada kamu.

-mulailah mencari kegiatan baru misalnya memperbanyak baca buku, sempatkan waktu untuk berolah raga, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang membuat kamu agak sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk memikirkan dia.

-perbanyaklah menghabiskan waktu kamu bersama teman-teman kamu agar kamu bisa merasa lebih tenang setelah mendengar cerita yang lebih sedih yang pernah dialami teman kamu.

-hindari lawan jenis untuk sementara waktu untuk menenangkan emosi yang meningkat di diri kamu

-mulailah berfikir secara matang, bahwa kamu putus merupakan hal yang terbaik bagi dia dan khususnya bagi kamu sendiri, karena cinta bukan hanya berakhir di pelaminan.

-bikin dirimu lebih percaya diri
misalnya dengan mengubah gaya potongan rambut, cara berpakaian dan mengganti parfum

SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA DAN SAYA SENDIRI KARENA SAYA SENDIRI TIPE ORANG YANG TIDAK BISA MELUPAKAN SESEORANG BEGITU SAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar