Set Fire To The Rain (Adele)

Selasa, 15 September 2009

sejarah menjadi cliquerst

Aku suka/fens sama ungu bukan satu diantara mereka.
Bagi aku setiap personil ungu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Kak pasha : aku suka suara dan keramahannya saat aku mengajak penonton(saat manggung) tapi ada satuhal yang aku tidak suka dari kak pasha yaitu xxx(sory disesor).
Kak endah : aku suka dengan penampilan kak endah saat memainkan gitar dan lagu-lagu yang telah kakak ciptakan. Tapi sama seperti kak pasha ada satuhal yang aku tidak suka dari kak endah. Sifat kakak yang jarang senyum tapi aku yakin kak endah bukanlah orang yang sombong.
Kak onci
Pendapat aku tentang kak onci itu sama dengan kak endah, aku suka penampilannya saat manggung. Aku tidak tau kenapa aku merasa kak oncy itu orangnya cuek, Mungkin ini yang tidak aku suka.
Kak rowman
kak rowman itu lucu, kayaknya kak rowman itu orangnya kocak untuk diajak ngobrol. Tapi aku kasian sama kak rowman karena saat manggung kakak tidak bisa kemana-mana.
Kak makki
aku tidak bisa menilai kak makki. Tapi tanpa kak makki ungu tidak akan pernah ada. Dan trima kasih kak makki karna kak makki ungu tercipta untukku dan untuk CLIQUERST

Aku tidak suka kalau ada yang bilang aku suka ungu karena ketampanan personil-personilnya.
Bagi aku tampan itu relatif. Aku suka ungu karena lagu-lagu ungu yang menghanyutkan rasa cinta yang ku derita.
Karena banyak band-band personilnya lebih cakep dan keren seperti peterpan,samsons,caffeine dll.
ungu bagi ku kalian adalah sahabat yang jauh yang tak pernah bertemu, tapi kalian selalu ada dikala susah maupun duka. Dalam bahasa musik yang kalian lantunkan aku mengerti tentang cinta dan arti sebuah kehidupan, walau kalian tak mengenalku tapi aku mengenal kalian kalian sahabat khayalanku.

by :my sister


Awalnya aku adalah sheila genk karena kakak aku cliquerst dan ia bekerja di luar negeri dan sebelumnya dia berpesan kepada aku untuk selalu mencari berita tentang ungu dan membeli kaset-kaset original ungu, dan aku selalu mendengarkan lagu-lagu ungu yang aku kira liriknya sebagian banyak pas dengan kisah percintaan aku akhirnya aku jadi lebih suka ungu

by : kyt

1 komentar:

  1. iya...
    katanya emang gtu...
    ungu bnyak yg suka karena cakep2 kyt...

    py qt mah...
    g suka2 bngt...
    heheheheheh
    kn vierrania

    BalasHapus