Set Fire To The Rain (Adele)

Sabtu, 13 Februari 2010

TOLONG JAWAB

Apa mungkin mulut ini terus berbohong...?
Apa mungkin rasa ini terus ku pendam...?
Apa mungkin yang aku lakukan ini adalah jalan terbaik...?
Jalan terbaik untuk mempertahankan persahabatan antara kita

Aku tahu kau sudah ada yang punya
Aku tahu kasih antara kita telah tertutup
Aku tahu kita tidak mungkin bersama
Menjadi sepasang kekasih yang putih, abadi

Apakah perasaan ini telah berubah
Berubah menjadi cinta yang tak mungkin bersatu
Atau mungkin hanya sebuah obsesi ingin memiliki...
Memiliki cinta yang tak pernah aku miliki selama ini

Aku butuh cintamu
Aku butuh sentuhan lembut jemarimu
Aku juga butuh kasih yang tulus dari hatimu
Ku harap enkau tahu akan perasaan ku
Yang ku fikir tulus sampai ku tak bisa...
Untuk melihat mu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar